$100 dolar pertama dari Youtube Adsense

$100 dolar pertama dari Youtube Adsense - Tak terasa sudah 6 bulan ini saya berjuang menjalankan bisnis ini. Jatuh bangung mental saya rasakan mulai dari traffic receh sampai yang akhirnya traffic yang cukup "alhamdulilah". Pada artikel santai ini saya akan menceritakan pengalaman saya mendapatkan $100 dolar pertama dari youtube adsense yang mungkin bisa dijadikan motivasi buat temen-temen publisher.

Pada bulan Mei 2015 kemarin penghasilan google adsense saya mencapai batas ambang pembayaran $100 dan sesuai dengan ketentuan google bahwa setiap ambang pembayaran akan dibayarkan pada bulan selanjutnya. Berikut ini adalah bukti pembayaran yang saya terima tepatnya pada tanggal 22 Juni 2015.
Dengan bukti tersebut saya sudah bisa mencairkan uangnya di Western Union ataupun kantor Pos. Saat anda mencairkannya, dolar akan di konversi menjadi rupiah sesuai dengan kurs saat itu. Karena waktu saya mencarikan nilai kurs misih di Rp.13.200 maka uang yang saya terima sekitar Rp. 1,450.000.  Dan syukur alhamdulillah akhirnya gaji pertama saya dari Google Adsense sudah saya terima.

Nah, bagi teman-teman yang masih menunggu gaji pertama dari google tetaplah bersemangat. Jangan pernah menyerah, saya pribadi hanya bermodalkan 2 channel youtube dengan jumlah total video dari keduanya hanya 50 video. Dan sampai saat ini pun saya masih belajar dan mengembangkan channel saya.

Baca Juga :
Kumpulan tips dan trik youtube adsense
Mungkin sampai disini artikel santai youtube adsense kali ini. Semoga bermanfaat dan menjadi motivasi bagi kita semua..!!!

No comments