Kejadian Tidak Lazim

hey guys gw mw ngebahas tentang kejadian yang tidak lazim buat diri gw sendiri..

aduhh beberapa hari ini kenapa jadi ribet begini ya, efek apa ini ya? entahlah!!!
semenjak habis masa masa bekerja, tingkah laku dan perilaku gw kenapa begini, yang tadinya gampangan kenapa jadi susahan, jenaka banget sumpah...
semenjak gw habis dari masa penjajahan atau bisa dibilang jaman bekerja, hidup gw yang biasanya selalu on time menjadi awur awuran, contohnya saja dari pola tidur, yang biasanya tidur cepet sekarang malah tidur pagi.. malam begadang siang molor bangun sore main bentar sampe malam terus begadang begitu terus sampe seterusnya. membosankan.. sekali bukan..

apa karna efek pas euro2016 masih kental di benakku,  sampe sampe masih kebawa.. tapi pas di jawa pas gw pulang kampung tuh tisur nggak pernah sampe pagi banget.. malahan tidur selalu awal, tapi kenapa pas sampai dirumah malah jadi begini.

aku ingin sembuh...
apa ini..
pernah ada niat, gw capek banget pas hari itu, gw tidur cepet jam 10 lah tidur cepet karna capeknya mungkin...  pas bangun kenapa masih setengah dua belas, padahal gw kira dah jam lima... dan alhasil sampe pagi nggak bisa tidur lagi dan begadang lagi....

kira kira ini efek apa ya...?

No comments